Tempat Gudang Lirik Lagu Batak , Media Promosi, Share Lirik lagu Batak


Wednesday 20 September 2017

The Boys Trio - Selvi (Aku Begini Karena Cinta)

| Wednesday 20 September 2017
Judul : Selvi
Penyanyi : The Boys Trio
Cipt : Sarman Walla
Album : The Boys Trio Pop Indoneis Vol.1


Ini hati yang bicara
bukan mulut yang berkata
kutau kamu terluka
dengan rasa cinta yang ada

*
Kau paling setia
mengerti artinya cinta
walau derai air mata
kau masih tetap bertahan

Selvi
aku begini hanya karena cinta
tapi kini semuanya berbeda
kau datang bawa cinta yang berbeda

Selvi
aku tahu ini aku yang salah
tak pernah mengerti tulusnya cinta
yang selama ini yang engkau berikan
maafkan sayang aku tau aku yang salah

kembali ke *

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Unang Lupa hamu maninggalhon akka saran manang kritik, manang request lirik pe boi do :D