Tempat Gudang Lirik Lagu Batak , Media Promosi, Share Lirik lagu Batak


Thursday 12 March 2015

Berenang Berbagai (Penggalangan Dana Untuk Kapal Belajar)

| Thursday 12 March 2015

Di Hari Peringatan Supersemar ini, kami mengajak Putera Puteri Indonesia untuk ikut dalam kegiatan Berenang Berbagi 2015.

Mari menjadi bagian dari satu aksi nyata peduli pendidikan.

BERENANG DI DANAU TOBA UNTUK PENGADAAN KAPAL BELAJAR DI DANAU TOBA.

Jika tergerak hati, dapat menginformasikan kepada kami.

Semua untuk masa depan Anak anak Indonesia.

Berikut syarat dan ketentuan berlakunya ya...

BERENANGBERBAGI2015

Kegiatan BerenangBerbagi2015 adalah bagian dari acara penggalangan dana Alusi Tao Toba untuk program perlindungan lingkungan dan pendidikan anak-anak di desa-desa di Pualu Samosir, Danau Toba, agar memiliki wawasan keilmuan dan lingkungan yang lebih baik.

Syarat dan ketentuan ini dibuat untuk memastikan keselamatan seluruh peserta dan juga kelancaran acara BerenangBerbagi2015 .

Syarat dan ketentuan peserta adalah sebagai berikut:

1. Setiap peserta diwajiban untuk membayar biaya keikutsertaan paling sedikit sebesar Rp. 2,500,000 yang seluruhnya akan didonasikan kepada Alusi Tao Toba untuk mendanai pengadaan Kapal Belajar / Kapal Pendidikan bagi anak-anak di Kawasan Danau Toba. Biaya pendaftaran ini dikirimkan melalui bank dengan data sebagai berikut:

Alusi Tao Toba
Bank Mandiri Cabang Siantar, Sumatra Utara
Nomor Rekening: 107-00-059 2909-8

Bukti transfer dilampirkan sebagai syarat pendaftaran dan tidak dapat diminta kembali (non-refundable).

2. Peserta wajib berusia 18 tahun atau lebih pada saat kegiatan BerenangBerbagi2015 berlangsung, oleh karenanya peserta wajib menyampaikan bukti identitas diri (KTP/Passport/SIM) pada saat pendaftaran. Alusi Tao Toba sebagai pihak penyelenggara berhak menghubungi dan mewawancarai Peserta melalui telepon atau cara lain untuk mendapatkan data yang diperlukan sehubungan dengan pendaftaran mereka.

3. BerenangBerbagi2015 bukanlah kegiatan renang biasa yang tidak memiliki risiko dan karenanya masing-masing peserta wajib memastikan bahwa kondisi kesehatannya baik sebelum dan pada saat berpartisipasi dalam kegiatan ini.

4. Peserta wajib memeriksa kesehatannya pada dokter jika mereka meragukan kondisi kesehatannya sebelum mengikuti BerenangBerbagi2015 . Pihak penyelenggara BerenangBerbagi2015 tidak menyediakan fasilitas pemeriksaan kesehatan walaupun pada saat pelaksaan, tim medis akan memeriksa kondisi seluruh peserta.

5. Pihak penyelenggara tidak dapat bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang mengakibatkan kecelakaan bahkan kematian kepada peserta selama kegiatan BerenangBerbagi2015 berlangsung. Oleh karenanya, peserta wajib melengkapi dan menandatangani di atas materai surat pernyataan (terlampir) pada saat mendaftar.

6. Peserta juga bertanggung jawab untuk semua biaya perjalanan dan akomodasi dari dan kembali ke tempat asal peserta. Pihak penyelenggara tidak dapat menerima claim apapun yang berkenaan dengan penggantian biaya perjalanan dan biaya akomodasi peserta.

7. Jika kegiatan dibatalkan karena alasan di luar kekuasaan pihak penyelenggara (termasuk hujan deras, petir atau bencana, demonstrasi), pihak penyelenggara tidak akan mengembalikan biaya pendaftaran yang telah diterima dan pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atau kewajiban apapun atas hal tersebut.

8. Pihak penyelenggara, melalui tim medisnya berhak untuk tidak mengizinkan atau mendiskualifikasi peserta yang diketahui atau diduga tidak fit untuk mengikuti kegiatan BerenangBerbagi2015 . Jika ada peserta yang cidera pada saat kegiatan, dalam keadaan tertentu sesuai dengan rekomendasi tim medis untuk mengawasi kegiatan ini, peserta dapat diminta untuk menghentikan keikutsertaannya.

9. TERBATAS HANYA UNTUK 5 ORANG
( Termasuk B Togu).

Mari bergabung.

Terima kasih



#BerenangBerbagai2015
Informasi Lebih lanjut kunjungi website www.alusiberbagi.org
atau fanfage facebook https://www.facebook.com/BerenangBerbagi2015

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Unang Lupa hamu maninggalhon akka saran manang kritik, manang request lirik pe boi do :D