Tempat Gudang Lirik Lagu Batak , Media Promosi, Share Lirik lagu Batak


Thursday 26 December 2013

Nirwana Trio - Kejujuran

| Thursday 26 December 2013
Judul : Kejujuran
Penyanyi : Nirwana Trio
Cipt : Anthony BT

Jangan... jangan ingat lagi
ingat diriku sayang
Jangan ... jangan harap lagi
harap cintaku sayang

 biar sudah.. biar biarlah ku sendiri
 o jangan jangan jangan kau harap lagi

Bukan aku marah sayang,
Bukan aku benci sayang
tapi yang aku inginkan kejujuranmu saja

 Biar sudah, biar biar aku mengalah
 Asalkan kau hidup bahagia dengannya

Reff..
Mungkin kau yang terlahir
Bukan dari tulang rusukku sayang
Mungkin kau yang terlahir
Bukan untuk jadi milikku sayang
semua ini aku sadari
semua ini aku akui
bahwa sesungguhnya
kau terlahir bukan untuk ku

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Unang Lupa hamu maninggalhon akka saran manang kritik, manang request lirik pe boi do :D