Tempat Gudang Lirik Lagu Batak , Media Promosi, Share Lirik lagu Batak


Thursday 26 December 2013

Elexis Trio - Aku Ingin Cinta Yang Nyata

| Thursday 26 December 2013
Judul : Aku Ingin Cinta Yang Nyata
Penyanyi : Elexis Trio
Cipt : Rinto Harahap

Setiap kali ku memandangmu
seribu tanya dihatiku
sering kali sudah ku bertanya
tiada jawab dibibirmu

Apa sayang apa yg salah
Padaku .... katakanlah
Jangan kau hanya membisu

setiap kali kita bertemu
tak pernah engkau menegurku
seandainya kau sayang padaku
siramlah bunga dihatiku

tapi sayang engkuapun hanya disitu
siapa salah aku ingin cinta yang nyata

bukan sekali ini engkau menyakiti hatiku
mana kutahu mana kusadari
engkau sayang padaku

bukan sekali ini mataku berpesan padamu
aku tak tau apa maksudmu
diam diam begitu

seandainya dapat kau dengarkan
hati bernyayi menantimu
aku mau aku pun sayang padamu
tapi sayang aku ingin cinta yang nyata

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Unang Lupa hamu maninggalhon akka saran manang kritik, manang request lirik pe boi do :D